Sunday, October 11, 2009

Fifteen - Taylor Swift

Akhir-akhir ini postingan gue melulu tentang lagu nih..  Huehue.. Gue sedang ga punya ide buat nulis yang berat-berat.. Yasudahlah.. Berhubung gue cukup up to date tentang american top40, dan kebanyakan lagunya bagus-bagus, so why not make a blog post about them? Entah kenapa -bawaan dari SMA kali ya- gue kurang up to date tentang lagu-lagu indonesia. Jadi kalo pada ngomongin sampah band XXX atau YYY yang ada di inbox atau dahsyat tiap pagi dengan alay-alay yang dibayar untuk goyangan yang tak seberapa itu gue ga begitu nyambung..

Lagu-lagu Indonesia emang udah banyak yang bagus-bagus sih, banyak yang catchy pula. Tapi entah kenapa gue tetep aja demen lagu luar. Mungkin karena bahasa Indonesia kalo dijadiin lagu kurang enak di denger ya? Kesannya sok-sok formal gitu (e.g. kekasihku, mungkinkah engkau tak mencintai diriku lagi, geli ga sih lo dengernya?). Kalo lagu luar mah, dinyanyiin enak-enak aja tuh..

Kemaren gue liat video taylor swift yang baru, judulnya "Fifteen". Kok gue ngerasa emosional yah pas ngeliatnya? *halah lebay*.. Lagunya bagus, dan kayaknya bakal jadi hit. Liriknya menyentuh. Ceritanya tentang seorang anak umur 15 tahun, yang sedang labil-labilnya.. Tentang masuk ke sekolah baru, trus punya pacar, first kiss, kehilangan keperawanan (ya iyalah amrik gitu) ah begitulah..

 

Ok. I'll buy your album Ms. Swift! Haha telat banget ya gue? Tapi mumpung lagi punya jajan lebih nih huehe, lumayan buat nambah music library gue. I've had enough of Gaga & Beyonce on my playlist.. itupun ngebajak.

No comments: