Friday, September 5, 2008

Busy Me...

Semester ini akan sangat sibuk (as other semestres before....)
My weekday beneran full banget dah. 5am-5pm + ngerjain macem2 sampe malem.
Yang gue heran adalah, kenapa gue bisa melakukan itu semua? Padahal gue ngerasa kalo time management gue sangat buruk sekali hehe :p
Yah, emang dasarnya gue orang yang bertanggung jawab sih.. Makanya gue sebisa mungkin berkomitmen tinggi dalam semua kewajiban gue..
Being this busy emang ada ga enaknya: capek, jenuh, bosan, stress, dan sederetan beban fisik+mental lainnya..
But, this is life guys!! Live it! Don't you just seating on the couch in front of the TV all day, watching those craps, n doin nothin' for the rest of your day except eating n sleeping...
Semua kesibuksan ini pada akhirnya nanti akan sangat bermanfaat buat diri gue, gue yakin itu.. Ngapain gue menyibuk2kan diri kalo nantinya gue ga dapet apa-apa?

No comments: