Friday, December 12, 2008

Hari terakhir kuliah

Hari ini hari terakhir gue kuliah di semester 5. Cepet banget ya?
Perasaan gue, kemaren baru masuk kuliah bulan agustus, eh minggu depan udah UAS.
Trus gue bertanya-tanya, apa sih yang gue kerjain 5 bulan ini?
Coba gue inget. Hmm, yang jelas bulan2 awal kuliah kemaren (agustus-september) pikiran gue masih ngambang, masih kebawa suasana liburan.
Paling yang lumayan bikin gue sibuk adalah PAB ISO'08. Hehe yah, meskipun gue bukan pj, tapi teteup aja ikut2an sibuk.
trus, bulan september-oktober itu. Wuah, jenuh banget ah pokoknya. Dari yang bawaan kuliah nyantai, tiba2 gue diserang ama setumpuk tp + praktikum yang segambreng.. T__T
Hiks2, masih inget gue ngerjain tp JARTEL pertama kali, 20 soal, 6 halaman, tulis tangan, begadang.. Yep ppl, kehidupan praktikum udah mulay. Dan laporan2 (yang paling gue eneg) itu mesti gue kerjain. Dan itu bukan apa2, waktu akhir september (apa oktober awal ya?), gue pernah 4 praktikum seminggu. Awalnya gue ngerasa, ahh, sepertinya biasa2 aja, bisa lah~
Yah, ternyata, bener2 exhausting, 4 hari 4 malem bgadang, ngerjain laporan, bikin high quality bacot. That was the worst week ever so far.
Yah, disela2 waktu itu gue juga mesti ikut latian ISO, orkestra saya di kampus. Every night, 5-9pm. Kalo dipikir2, ngapain gue nyape2in diri ikutan begituan di tingkat 3 yah? Ditengah-tengah praktikum yang menyiksa ini. Belum lagi itu jaman2nya UTS pula. Argh, waktu itu bener2 sibuk, tepar, berat lah.
Dan ternyata, gue emang bukan manusia super. Hiks2. Gue ternyata ga sehebat orang2 itu, yang meskipun sibuk, nilainya teteup okeh. Bisa diliat dari nilai UTS gue yang biasa-biasa aja, jauh berbeda dari tingkat 2 dulu, dimana kehidupan sangat tenang, pelajaran gampang, praktikum ecek2, ISO rada nganggur, dan tentunya nilai2 UTS gue waktu itu lumayan bagus.
Sekarang semua udah selesai. No more praktikum, no more latihan ISO, konser udah selesai, ga ada lagi tepar2an.
UAS minggu depan nih pren.. Yang gue bisa lakukan hanyalah mengejar materi. Minggu depan ada PIE, medan, & RPL. Tiga-tiganya ngambang, ngertinya setengah2.
Mari bertobat, i still got few days to catch up..

2 comments:

Anonymous said...

kikikik... tingkat 3 tuh yang paling menggila, pete... tenang aja.. semua akan berakhir...

nanti tingkat 6 tiba2 selesai.. eh.. TA... wakakakkakaka... lulus deh....

Peter said...

Hooh, udah 5/8 jalan. Tinggal 3/8 lagi (amiin..)
Semoga bisa lebih baik kedepannya. Lu sukses juga ya marie!