Tuesday, September 8, 2009

!@#$!@#%! - nonsense

Some things currently on my mind:

  • Kuis antenna #1 saya..

          2.5

Mostly kesalahan ada pada kesotoyan gue dalam mengerjakan soal, overconfidence, ketidakpahaman konsep direktivitas, lupa rumus, yah place all the blame on me..

Sayangnya, beberapa orang mendapatkan nilai cukup baik dan dengan sukses "merusak" rata-rata kelas..

Semoga di kuis-kuis berikutnya saya yang akan "merusak" rata-rata kelas.. Amin Ya Allah, dengarkan doa hambamu ini.

Masih ada 6 kali lagi leee.. harus bisa!!!!

  • PR BASEBAND

"Buatlah bacot 3 halaman tentang macam-macam input dan output mikroprosessor, serta jelaskan fungsi RAM pada mikroprosessor"

Oh saya mahasiswa tingkat 4, di itebeh, jurusan cukup favorit, dan saya harus menerjemahkan wikipedia.. Apa esensinya? Males banget ngerjain tugas-tugas keriting kayak gini.. Dan saya baru 2 halaman, deadline 3 jam lagi.. Oh my blog, te amo lah pokoknya..

  • TA

          image

1%? Emang gue udah ngapain aja?? Sok banget sih ngaku2 udah 1%.. Haha, Kalo udah baca2 tapi masih blank tuh boleh dibilang ada 1% ga??

Ya Tuhan, kuatkanlah saya ngerjain TA ini...

  • Temen baru

        image

Tuhan, terima kasih karena Engkau telah mengirimkan Leno, sebagai pendamping toshi-baby saya yang saat ini sudah uzur dan sangat tidak mobile.. Kiranya Leno dan toshi-baby akan setia membantu saya dalam segala pekerjaan saya, sehingga saya bisa mencapai yang terbaik.. Amin..

  • Asisten Labdas

Ngurusin 10 orang selama 3 jam ternyata sangat capek, dan sungguh sulit untuk tidak bermuka judes dan bermurah senyum. Belom lagi baca laporan yang kayak novel, mentang-mentang halamannya ga dibatesin.. Maafkan saya adik-adik 2008, ntar nilainya enak-enak deh...

Udah ah, balik ngerjain baseband for God sake.. Ntar sore untung ada buber villagers (maaf namanya agak kampungan, emang yang dateng ntar orang2 kampung kok - that includes me)

1 comment:

Anonymous said...

Sebenernya, orang2 yang "merusak" rata-rata kelas itu membuat "direktivitas" nilai kuis antena menjadi tinggi ...