Saturday, May 8, 2010

Sedikit bersyukur karena IM di jaman sekarang sangat mudah dan user friendly

image

IRC. Sekarang mah udah jarang, atau bahkan ga ada yang make lagi. Make IRC menurut gue ribet dan merepotkan. Mungkin juga emang karena gue udah dimanjain dengan tampilan messenger2 client terkini.

About screenshot di atas: Si rheza tiba2 ngajak chatting make irc, karena M2nya lemot, dan menurut dia IRC sangat hemat bandwidth (iya gitu? perasaan waktu test pake wireshark, ym ato msn ga gede2 banget ah packetnya..)

3 comments:

Cici said...

astajim, terakhir gue make irc jaman SMP. dan gue udah lupa makenya gimana, hahah... jadi inget masa jaya internet jaman jadul :D

Ai said...

Gw seumur hidup belum pernah pake irc loh... Jaman ada irc gw masih anak kampung yang belum melek internet... haha

Anonymous said...

IRC? Kayak soal ujian Keamanan Informasi...