Sunday, November 1, 2009

PAINTing

Hari ini gue cukup 'autis': Menggambar dengan Ms. Paint. Seperti zaman dahulu kala waktu gue baru bisa menggambar rumah dengan 2 jendela dan 1 pintu di Ms. Paint. Dengan modal touchpad & jari-jemari yang gemetaran, akhirnya gambar 'autis' gue selesai . Gambar apakah gerangan? Hehe.. Liat aja di background image blog ini :D

EurekaJadi gambar apakah ini? ... Sebenernya gue juga ga ngerti sih ini gambar apaan. It's simply a thinking box~ I made it from scratch and it turns out to be pretty cool!! Jadinya gue pasang sebagai background blog gue deh. Ngutak-ngatik CSS bentar, ngulik html sana-sini, dan akhirnya jadi lah background blog saya yang baru! Yay!

Tapi kalo gue pikir-pikir, ini gambar rada mirip ama gue deh : jidat jenong, bawah mata item kayak panda, sok banyak ide, logically square, dan ga banyak omong *halah yang terakhir maksa* :p

Huahaha, kebanyakan ide nih gue, big & small ideas. Sayang yang kerealisasi cuma dikit. Gapapa deh, lebih baik daripada tidak ada sama sekali :)

Technorati Tags: ,,

No comments: