Thursday, April 23, 2009

Mulut saya minta dijahit

For fuck's sake, can I just keep my mouth shut? Kenapa gue sebegitu tololnya ngomong ga disaring?

shut the fuck up

TUHAN,

bantu saya menjadi orang yang

  • LEBIH SOPAN KALO NGOMONG
  • KALO NGOMONG DIPIKIR DULU
  • KALO BECANDA JANGAN KETERLALUAN

for all those yang pernah gue sakitin lewat mulut gue, just slap me on my face: I DESERVE IT.. I know, like right now I'm the most unwanted person in the world.

I'm really sorry guys. I realize I'm no better than you. I mean it.

thx buat joice, yuris, & naya yang telah mo ngingetin gue. I promise won't do that again. For goodness sake, ini yang terakhir kalinya gue jahat.

image: courtesy of flickr.com

3 comments:

Cici said...

heii pete, jgn sedih.. haha cuma bisa bilang itu gue.. mau nasehatin sotoy banget ya, deket juga kaga =D
yg jelas, u're not the most unwanted person in the world...

Anonymous said...

waduh piter, kenapa? kok auranya jadi sedih-sedih gimana gitu. :p

nggak juga kok. terkadang ngomong yang terlalu terus terang itu perlu. manusia kan emang beda-beda. ada yang pemalu, tidak mau mengungkapkan apa yang dipikirkan. ada juga yang blak-blakan. alamiah lah. klo nggak ada gitu, hidup jadi nggak seimbang kan. kadang perlu juga kita ngoreksi diri dari omongan blak-blakan orang lain. very useful at real life lah.

jadi, yahhh... langsung gampang tersinggung juga ga baik. ngomong blak-blakan juga kadang perlu. mmm... jadi, ya, jadi diri sendiri aja. :)

P.S. Most unwanted person? Bwahaha... Ortumu pasti kangen sama kamu. :p

Anonymous said...

Amiin...
tinggal si Hefri aja nih yang musti diingatin
:p
bukan most unwanted lah...
kalo emang kek gitu
gak ada pasti yang mo temenan ma lo even ngomong ma lo