Monday, May 18, 2009

Hey teman, aku marah sama kamu.

Katakanlah Lo punya temen deket. Ga satu, tapi banyak. Dan orang-orang ini 'setia' nemenin Lo tiap hari. Kemana-mana pasti selalu bareng.

Suatu hari, Lo menyadari ada yang ga beres dengan salah seorang dari temen-temen Lo ini. Sebut si A. Setelah diperhatikan, ternyata Lo menemukan sifat si A yang agak menyebalkan dan membuat Lo agak risih dan ga terlalu suka sama si A dalam lingkungan pertemenan Lo. Tapi Lo masih ngerasa fine-fine aja waktu itu.

Yasudahlahya, pikir Lo. So what? ngapain gue pikirin. Urusan dia deh. Gue masih fine-fine aja lah kalo cuma segitu.

But then, nih orang makin menjadi-jadi. Si A makin hari makin nyebelin dengan sifatnya ini. Dan Lo yang udah dari awal ga suka sifat si A ini lama-lama muak juga sama si A. Lo kesel sama A. Kesel banget.

...

Tapi sayangnya si A sepertinya tidak nyadar kalo sifatnya sangat menyebalkan. Dia ga merasa bersalah sama sekali. Dan di kacamata Lo, A menganggap bahwa perbuatannya wajar. Makin pingin ditabok ga sih si A ini?

Namun disini susahnya. You're trapped. Lo dan si A adalah "friend". Lo ga pingin marahin si A. Karena Lo tau, kalo Lo marahin si A, things will get awkward & weird, and everything won't be the same.

Bayangin kalo Lo marahin A. Si A yang selama ini merasa fine-fine aja, tiba-tiba disemprot habis-habisan sama lo yang ternyata udah lama kesel sama dia.

...

Guys, apa ya yang sebaiknya Lo lakukan buat ngebilangin ke si A kalo sifat A nyebelin dan Lo ga suka sama sifatnya itu? Dibilangin pelan-pelan? Dikerasin? Ga bilang anything at all?

Selama ini Lo udah bersikap sabar loh...

fake

and I'm pete, either "Si A" or "Lo".

8 comments:

Anonymous said...

ya ngomong aja bae2....
disemprot juga gak papa
>:)

peter said...

ntar nangis dia jo -_-...

Anonymous said...

A itu Agi?

OMG!!! Aaarrrggghhh~ =='
Maafkan saya pit~ Maafkan saya pit~ Maafkan saya pit~ Maafkan saya pit~ Maafkan saya pit~ Maafkan saya pit~ Maafkan saya pit~ Maafkan saya pit~

Anonymous said...

wew, gw tau nih keknya..
bukannya 'sekelompok' itu juga rada g suka y sm si A? tebak2an doang sih..
Kalo gt, mending rame2 aja ngasi treatmentnya :D
klo emg g bs 'dibaikin', mgkn emg hrs dgn cara yg agak sedikit jahat, peter...
itu kan tandanya kalian juga sayang sama dia dan g pengen makin byk yg g suka sm dia [wkwkwk, geli gw membayangkan bahwa objeknya adalah oknum A]

Peter said...

ah kiki sembarangan -_-!!
*padahal ga jauh2 tebakanny a:D :D

ai said...

hati2 ntar kalo udah lulus malah kangen :))

Anonymous said...

hahaha, bener kata ai tuh, peter :D

Anantoep said...

kok pake huruf A segala si,, kenapa g X aja, misalnya...