Monday, June 21, 2010

22

“Ada orang yang dengan mudahnya mencapai sesuatu dgn effortless.. Sementara yang lain berjuang mati-matian, dan belum tentu mendapatkannya. Ini bukan keadilan murni. Ini situasi dimana kemujuran memiliki peran. Yes, I also believe in luck”

Anyway, Happy birthday to me!! Di usia yang ke-22 ini saya sangat bersyukur telah dikasih kehidupan yang indah.. Setelah saya pikir dan renungkan, saya ternyata masih sering buta dan tidak tahu terima kasih atas kasih dan berkat Tuhan yang begitu banyak ke saya. Tuh lihat saja dari kalimat pembuka postingan blog ini.. Masih penuh dengan nada iri dan ketidakpuasan.. *Berlebihan ah..* Haha.. Padahal pete, apa sih kurangnya lo? Keluarga komplit, punya rumah, masih bisa kuliah, di ganesha 10 pula, masih bisa makan, masih bisa sekali2 nonton bioskop, masih bisa DDR-an, masih bisa main musik, masih bisa naik angkot, punya banyak teman, keluarga penyayang.. Itu semua masih kurang? Memangnya kamu mau apa?

Kurang.. Manusia memang ga pernah puas. Tak terkecuali saya. Saya ingin lebih. Saya tidak ingin hanya sebatas ini. Bukan berarti saya rakus. Percayalah, pada akhirnya saya hanya ingin bisa memberi, menjadi berkat bagi orang lain, menolong orang lain. Mungkin itu sebabnya saya ingin lebih, membangun fondasi diri. I want more! MORE!! Tunggu, bukankah ini adalah strategi tipikal orang-orang? Haruskah saya merasa bersalah mengutamakan kepentingan pribadi? Saya hanya ingin bermaksud baik.

Love yourself first. That’s what they say. Tapi haruskah melakukannya dengan menjadikan diri saya hamba uang? hamba kesuksesan? Astaga, apa tujuan hidup saya hanya untuk membuat uang dan membagi-bagikan uang? 22 tahun. Hampir seperempat abad. Masih banyak kabut di jalan kehidupan saya. Tapi yang saya tahu, saya mau sukses dunia dan akhirat.

Happy birthday juga buat papa & uli. Satu tahun telah kita lewati dan kita masih bisa ulang tahun barengan, meskipun misah-misah tempat. Thx to skype & fb & sms & all sort of communication techies. Wish you all the happiness, health, and lots of success!! Wish me all the best too! ;D

God, help me graduate this year please… I want it so bad I need Your help, my Lord..

Disclaimer: I don’t own all of these pics. They’re just so cool.

No comments: