Tuesday, June 15, 2010

Sidang anak2 telmat

Hari ini saya menyaksikan sidang TA 5 teman se-lab: Naya, Wayan, Yuris, Jefri, Hefri. Semuanya disidang hari ini, 15 Juni 2010. Dari yang paling pagi, Naya jam 07.00, sampe Hefri jam 13.00. Alhamdulillah mereka semua lulus dengan nilai bagus-bagus.

Dari sini juga saya jadi lebih tahu bagaimana rasanya disidang, pertanyaan-pertanyaan seperti apa saja yang dilontarkan para dosen penguji, dosen penguji X orangnya seperti apa, dosen penguji Y orangnya seperti apa. Mudah-mudahan saya akan cukup siap nanti sewaktu sidang TA saya.

Sorenya, beberapa dari kami mampir makan malam di MCCF dalam perjalanan pulang ke tempat masing-masing. Ngobrol seputar sidang tadi. Menyenangkan :) .

DI perjalanan pulang saya baru menyadari kenyataan, bahwa mungkin saya akan jarang serkali bertemu dengan mereka-mereka lagi mulai saat ini. Beberapa dari mereka sudah sibuk magang, beberapa mau pulang ke kampung halamannya masing-masing, yang jelas rata-rata dari mereka sudah tidak ada lagi yang punya kepentingan untuk ngampus. Mungkin hanya akan ketemu sekali nanti pada tanggal 17 Juli, saat mereka di wisuda. Tetapi setelah itu?

Sekarang mereka telah lulus. Semangat dan kesuksesan mereka seharian ini telah menjadi inspirasi buat saya untuk mengerjakan Tugas Akhir dengan baik dan segera menyusul mereka yang telah lulus dengan hasil yang baik pula.

Saya terharu memikirkan ini semua tadi, memikirkan bahwa sekelompok sahabat yang sudah sering bersama-sama selama 2 tahun di Teknik Telekomunikasi ITB, akhirnya akan berpisah juga. =’) Agak sedih juga yah?

imageWaktu pertama kali menempati lab baru bersama anak2 telematika, Februari 2010. Kiri-kanan: Wayan, Jeffrey, Hefri, Yuris, saya, Naya. Kurang lengkap dengan Bunz, Joice, Firman, Giri, Rara.

 

Time flies so fast… I can only try to value them.

4 comments:

aidillapradini said...

penghujung sebuah perjalanan pasti memunculkan sisi emosional siapapun.. hehe.

tapi yah.. begitulah hidup.

btw untuk sidang anak-anak oktober nanti, pengen deh nonton semuanya. non-telkom boleh nonton sidang telkom ngga sih? kalo boleh, gw mau reserve satu kursi VIP di sidang lu. bwahahaha

good luck! :D

Peter said...

boleh ai.. asal ruangannya muat, sekampung juga boleh dateng kok.. hehe..

good luck juga buat lo!!

jeffrey said...

speechless...
yang jelas, kalau gak ada kita jangan sering2 dengerin lagu2 gak jelas yang bikin lo merinding sendiri akhirnya.. hehe..
yakinlah kau bakal mengerjakan TA itu hanya maksimal 2 bulanan. aminn.

Anonymous said...

bener peter...

nggak terasa sama sekali ya kita abis ini bakal berpisah sama anak-anak... for real...

aduh, saya jadi sedih juga... T_T