Friday, August 15, 2008

2 hari menjelang OHU'08... pilek T_T

gilaa... gue hari ini ga fit banget. Dari pagi gue udah ga enak badan gitu. Ceritanya, gue tidur ga nyenyak banget (tidur jam 12, bangun jam 4). Emang sebelum tidur udah rada-rada pilek gitu. Pas bangun jam 4, pileknya makin menjadi-jadi. Mana leher gue entah kenapa jadi pegel-pegel (salah bantal kali yee..). Yah, karena masih capek, gue berusaha untuk kembali tidur, tapi sial, gue beneran susah banget balik tidur. Perasaan gue ga nyaman banget, pegel lah, pusing2.. Akhirnya gue baru bisa tidur lagi jam 5an. Zzzz.... Tring..!!!! Tringg!!!!!! O Crap!!! ternyata gue masang alarm jam 6 :(( yah, gue bangun, matiin alarm hp. trus langsung tidur lagi.. Jam 7.30 gue bangun lagi, dengan kondisi badan yang mendingan, tapi tetep ga fit, masih pegel-pegel disana-sini.. Omigode... ternyata gue janji bareng anak-anak buat mulai ngerjain dekorasi OHU jam 8.00! aduh.. mana gue yang bikin janji lagi.. ^^!! yaudah, gue buru-buru mandi, sarapan.. kamar gue biarin berantakan.. emang udah berantakan dari kapan.. Mudah-mudahan bisa gue rapiin weekend ini. Berangkat, gue nyampe kampus. Hahaha... ternyata yang dateng baru 2 orang.. Yah,, pada akhirnya kita nungguin orang lagi, trus akhirnya baru berangkat blanja macem-macem ke pasar baru jam 10.. Huuh,, selama di pasar baru, sumpah!!! Gue ga enak badan banget.. Ingusan gue makin menjadi-jadi, kepala gue malah makin pusing... Duh, badan gue cari gara-gara aja nih pikir gue.. kenapa harus hari ini?? Sepertinya malem ini gue bakal sakit :( Tampang gue udah yang kayak bete mampus (temen gue ga mungkin ga nyadar kalo muka gue udah nunjukkin kondisi gue yang sangat merasa tidak nyaman :p) Abis dapet bahan-bahan, kita keliling2 bentar, nanya2 kain buat bikin blazer.. trus jemput temen yang lagi solat jumat, trus kita menuju ke gramed buat nyari kain flanel Aduh, di gramed sakit gue tambah parah.. Yah pokoknya abis beli kain flanel di gramed, kita ke toko dvd apa gitu... nemenin temen gue yang bawa mobil. trus akhirnya makan siang jam 2.30... Jam 3 balik ke kampus.. ngerjain dekor + ini itu.. sakit tambah menjadi-jadi mana yang bantuin cuma nambah 1 WAAA!!! KEPALA KAYAK MO PECAH!! yah, akhirnya selesai lah ngerjain sedikit printil2.. abis itu jam 7.30 kita makan malem (makin tambah ingusan gue... T_T)... pulang jam 8.30. Tanpa pikir panjang gue langsung mandi, pingin membersihkan semua kuman2 yang nempel dari mana mana seharian.. Glek! gue langsung minum panadol cold n flu.. Oiya... gue nontonin Grand Final Putri Indonesia dulu ding.. :p Soalnya ada Nadya Mulya nya!! (Nadya u r so beautiful!!!) yes yes.. dia jadi MC.. tapi koq tampangnya ga se-fierce yang di Insert Investigasi ya?? yaah.. gapapa lah, ada hiburan yang bisa gue tonton setelah seharian gue menderita dengan ingusan, sakit kepala+leher, pegel2, sambil harus kerjain dekor yang (mudah-mudahan) OK banget!!! I'm going to sleep now.. I hope i'll get well tomorrow morning...

No comments: