Sunday, August 17, 2008

Capeee...

Capeeekk.... Yep, pas ngepost blog ini badan gue capek banget. BANGET!! ya iyalah, karena seharian gue ngebantuin OHU ISO 2008 hehe.. tapi OHU tahun ini boleh dibilang sukses besar. ISO eksis abiezz!!!! Mulai dari papan nama ISO yang segede gambreng, pawai yang keren, sampe menjadi stand yang paling banyak peminatnya (nyampe 210 orang!!!!)!!!!! whaaahahaha yah, pas gue balik rasanya badan gue udah berserakan dimana-mana.. euh.... seharian dijemur, berdiri, jalan-jalan.. pokoknya seharian bener-benern digemblenglah fisik gue. padahal distand iso guenya kebanyakan ga ngapa-ngapain, main musik juga setengah-setengah, nyebarin flyer juga nggak.. hahaha,, tapi gue capek banget lah.. yah, OHU ini bakal sangat memorable pastinya. Mudah-mudahan tahun depan lebih hebat dari ini. haha, tapi gue hari ini jatuhin tustel temen gue, terus ga bisa nyala... hiks hiks.. gue ngerasa bersalah sekaliii... im sorry mari... nanti saya ganti, gue takut datanya ilang juga euuuh... nitee....

No comments: