Wednesday, August 20, 2008

for a better future...

Guys, ga kerasa gue udah ngelewatin 2 taun masa-masa kuliah gue di ITB. Yep! Sekarang gue resmi jadi mahasiswa tingkat 3, n sekarang lagi berada di semester 5. Yaaayyy!!! Huff... gue bersyukur banget bisa menjalani 2 tahun masa kuliah gue dengan lumayan baik. Only 'simple' 2 years, with lots of experience.. lots and lots of them, they're gonna be precious treasures of mine.... Hmm.. akhir-akhir ini gue sering mikir macem-macem lho.. dan yang paling sering adalah gimana kehidupan gue di masa mendatang :p aduuhh.. berat banget dah kalo mikirinnya.. Yah biasalah, tiap orang pasti pernah mikirin masa depannya bakal bagaimana. Mikirin jodoh lah, kerjaan lu jadi apa, berapa gajinya, lu bakal tinggal dimana, orang tua lo bakal kayak apa ntar, sodara-sodara lu bakal gimana, kapan lu bakal menikah, punya anak, dsb2nya.. emang kalo gue pikirin yang begitu2 an bakal kagak ada abisnya kali ye... yah secara umur gue udah (ato "baru" ya?? :p) 20 tahun.. ini adalah momen dimana gue harus bisa bersikap lebih dewasa, namun tetap mempertahankan sikap berjiwa muda.. hahahaha yeah right, lately i've been thinking more on my bright futures and how to achieve them. pokoknya gue bakal menunjukkan perubahan-perubahan positif selama 2 taun ke depan, sehingga pada akhirnya gue lulus kuliah siap untuk dilepas di dunia nyata... *TSAAAAAAHHHHHH hahaha, yah teman-teman, mari kita saling mendoakan supaya kita bisa berubah menjadi diri kita yang lebih baik..

No comments: